Close
Home » Info Kedokteran » Bahaya Penggunaan Suntik Putih Dengan Glutathione

Bahaya Penggunaan Suntik Putih Dengan Glutathione

Bahaya Penggunaan Suntik Putih Dengan GlutathioneBahaya Penggunaan Suntik Putih Dengan Glutathione – Banyak para wanita menginginkan  untuk memiliki kulit putih dan bersih sampai mereka rela melakukan berbagai jenis cara, namun sebagian cara yang dilakukan dapat mengakibatakan dampak yang buruk bagi kesehatan. Selain penggunaan suntik putih vitamin C, ada lagi salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu dengan menyuntikkan Glutathione. Istilah ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda, apalagi bagi wanita yang sudah mendambakan ingin memiliki kulit seputih wanita jepang atau wanita korea dengan cara instan.

Padahal jika anda tahu, kulit coklat orang Asia Tenggara merupakan jenis kulit yang paling bagus karena jenis kulit orang asia tenggara dapat bertahan di kondisi apapun baik itu kondisi daerah dingin ataupun panas karena kandungan pigmennya yang cukup banyak. Akan tetapi tidak banyak diantara kita yang tidak menyadari bahaya pemutihan kulit. Adapun bahaya yang  diakibatkan oleh penyuntikan Glutathione ini adalah muntah, mual, dan pada tingkat yang paling tinggi bisa mengakibatkan kematian.

Lalu apa sebenarnya yang menjadi bahan cairan ini? Cairan yang digunakan untuk memutihkan kulit ini dibuat dari bahan dasar cairan khusus pemutih, injeksi karbondioksida, fecelift, tranexamic acid dan esktraksi dari plasenta. Glutathione ini sebenarnya mengandung antioksidan yang cukup ampuh untuk digunakan sebagai obat kanker serta AIDS. Akan tetapi bahan aktif yang terkandung didalamnya seperti tranexamic acid akan merusak liver apabila digunakan dalam dosis yang berlebih. Penggunaan cairan pemutih ini memang akan sangat membahayakan, terutama jika dilakukan tanpa perlindungan medis. Bahkan pemerintah Hongkong menganggap praktek penyuntikan cairan pemutih ini sebagai tindakan ilegal karena cairan ini dianggap bukan merupakan produk farmasi.

Apakah itu saja bahaya yang diakibatkan oleh penyuntikan cairan glutathione? Tidak. Mungkin anda pernah melihat di televisi atau orang-orang di sekitar anda yang mengalami pembengkakan di sekitar hidung sehingga wajah orang tersebut terlihat aneh. Ini juga merupakan salah satu dampak lain yang ditimbulkan oleh penyuntikan cairan pemutih.

Jika anda perhatikan dengan baik, seseorang tersebut bukannya mendapatkan kulit yang putih melainkan bentuk wajah yang aneh bukan? Jika anda tidak menginginkan hal yang sama terjadi pada anda, maka jangan pernah mencoba untuk melakukan sesuatu dengan cara instan dan beresiko tinggi guna ingin menjadi cantik. Akan lebih baik jika kecantikan diawali dari dalam. Yang artinya anda harus berusaha untuk mengubah pola pikir anda.

Tips yang dapat saya berikan untuk memperoleh kulit sehat ialah, Rajinlah untuk olahraga supaya kulit tetap kencang,Perbanyak minum air putih supaya kulit tetap halus, dan makan buah dan sayur yang mengandung banyak antioksidan untuk menutrisi kulit anda dan menjadikannya awet muda.

Mudah bukan? Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan jutaan rupiah untuk suntik pemutih. Semoga dapat bermanfaat.

Advertisement
tags: , , , , , , , ,

Comment For Bahaya Penggunaan Suntik Putih Dengan Glutathione


W3 Directory - the World Wide Web Directory